Scion Feminine Wash Nuskin, Cara Ampuh Merawat Area Kewanitaan

Scion Feminine Wash Nuskin, Cara Ampuh Merawat Area Kewanitaan

SCION FEMININE WASH

Apa sih Scion Feminine Wash?

Sabun intim kewanitaan yang ringan, mencuci dan menghadirkan perasaan menyegarkan . Sabun ini merawat tingkat keasaman alami dan merawat lingkungan intim kewanitaan yang normal Formula bebas sabun, dengan pH 3,5 (pH organ intim kewanitaan kita) Pembersih wilayah kewanitaan.

scion feminine wash nu skin 2

Mengapa organ initim butuh dibersihkan?

Supaya tidak terdapat jamur, bakteri, & virus jahat hinggap di situ. Ya tentunya supaya bersih dan sehat. Wanita tidak jarang kali identik dengan kesucian dan keindahan, guna itulah tidak sedikit perawatan yang dijalani oleh semua wanita demi mengasuh kecantikannya. Apalagi andai mereka telah menjadi seorang istri, maka perawatan mesti gencar dilaksanakan untuk tampil cantik dan bersih di depan suami.

 

Scion Feminine Wash Nuskin bakal menjadi di antara perawatan terbaik yang dibutuhkan. Masalah Kewanitaan Pada kenyataannya, masih tidak sedikit wanita yang tidak cukup peduli terhadap kesucian area kewanitaannya. Ini berdampak pada banyaknya masalah kewanitaan yang menyertai, yaitu gatal-gatal, bau tak sedap, keputihan, dan masih tidak sedikit lagi yang lainnya. Bahkan yang sangat parah ialah sampai terpapar kanker serviks.

Untuk itulah menjaga dan merawat organ kewanitaan ialah salah satu perawatan yang paling penting. Karena unsur mis v ini menjadi unsur yang sangat sensitif dan menjadi penentu kebahagiaan rumah-tangga untuk semua istri. Scion Feminim Wash ini muncul untuk menghadirkan pelayanan ekstra untuk para perempuan dalam proses penjagaan kewanitaan.

scion feminine wash Nuskin ini ialah salah satu susunan produk Feminim Wash Nuskin yang bermanfaat sebagai sabun pembersih kewanitaan. Sabun ini benar-benar sesuai digunakan untuk semua wanita untuk proses perawatan kesucian area kewanitaannya. Sabun ini mempunyai fungsi tambahan di samping sebagai pembersih kewanitaan terbaik, yaitu menghadirkan kelembutan pada sekitar vagina, terasa kesat, menjauhkan dari bakteri, menghilangkan bau tidak sedap, serta menjaga tingkat keasaman organ vital wanita ini.

feminine wash nu skin 1

Bahkan produk Feminim Wash Nuskin ini pun menjadi sabun yang dapat menghindarkan semua wanita dari penyakit kanker. Ini disebabkan kandungan aktif di dalamnya yang menolong membunuh bakteri penyebab kanker. Asalkan harus jeli dalam memilih mana pembersih kewanitaan terbaik yang akan menolong menjaga kesehatan organ kewanitaan anda yang sensitif.

Netto: 125ml

Cara Pemakaian Scion Feminine Wash Nu Skin :

  • Gunakan sebagai pembersih unsur kewanitaan sehari-hari.
  • Tuangkan tidak banyak Scion Feminine Wash ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan busakan.
  • Basuhkan ke wilayah kewanitaan, diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga kewanitaan bersih.

Komposisi Scion Feminine Wash Nu Skin :

Water, Ammonium Laureth Sulfate, Polysorbate 40, Cocamidopropyl Betaine, Butylene Glycol, Fragrance, Cocamide MEA, Sodium Benzoate, Glycerin, Chlorphenesin, Menthol, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, O-Cymen-5-OI, Menthyl Lactate, Aminomethyl Propanol, Viola Tricolor Extract, Lactic Acid Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Cyclodextrin, Hydrolized Soy Protein, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Potassium Sorbate.

Dari sekian tidak sedikit produk pembersih kewanitaan, Scion Feminim Wash ini menjadi sabun pembersih kewanitaan terbaik yang paling direkomendasikan. Penggunaannya juga harus sesuai petunjuk yang ada. Petunjuk untuk memakai produk pembersih kewanitaan Feminim Wash Nuskin ini ialah dengan menuangkan tidak banyak Scion Feminim Wash ke telapak tangan (takaran secukupnya, tidak boleh terlalu banyak) lantas berikan sedikit air. Gosok hingga berbusa dan oleskan pada organ kewanitaan kita secara merata lalu bilas dengan air. Rasakan kekesatan sesudah menggunakannya.

Penggunaan pembersih kewanitaan terbaik ini dapat digunakan setiap hari saat selesai mandi. Karena kandungan pada produk ini dipastikan aman untuk dipakai secara rutin dan dalam masa-masa yang lama. Bagi yang mempunyai masalah kewanitaan, sabun ini dapat mengobati dan berguna untuk perawatan, sabun ini dapat digunakan sebagai benteng penangkal bakteri.

Scion Feminim Wash Nuskin menjadi produk tumpuan perawatan kesehatan organ kewanitaan kita. Dengan harga ekonomis, manfaatnya paling manis.

 
Apa kelebihannya scion feminine wash?

  • Soap Free! Tidak berisi deterjen.
  • Pembersih namun bukan sabun.
  • pH sesuai kewanitaan 3.5
  • Lembut, melindungi kewanitaan tetap sehat, terhindar dari iritasi, gatal, maupun alergi.
  • Wanginya juga lembut, tidak tajam
  • Isi 125 ml dengan pemakaian efisien, alias hemat (nah Ibu-ibu akan gembira bila dengar yang irit-irit)
  • Aman, meski dipakai berkali-kali. Manfaat utama lainnya : – Mencegah Kanker – Mencegah dan menghilangkan keputihan – Perlindungan dari bakteri – Menjaga kelembaban Ph kewanitaan

Yukk,siapa lagi yang mau mengawal kewanitaan (Miss V) supaya kewanitaan tetap sehat dan khususnya terhindar dari kanker serviks.

BPOM scion feminine wash nu skin NA18151600046

Miss V merupakan wilayah yang sangat lembab andai di bandingkan dengan unsur tubuh yang lainnya. Miss V pun adalahsalah satu unsur organ tubuh yang rentan dengan infeksi bakteri sebab miss v ini keadaannya lembab . Sehingga mengawal bagian intim ini adahal urusan yang musti dilakukan. Jika unsur intim ini terjaga kebersihannya, maka Anda bakal terhindar dari sekian banyak macam penyakit yang diakibatkan oleh bakteri yang terdapat di organ kewanitaan Anda.

Namun, mencuci miss V juga musti hati-hati. Karena sebetulnya miss V mempunyai mekanisme sendiri untuk mengawal kebersihannya. Jadi tidak dapat sembarangan bila hendak membersihkan Miss V. Berikut ini ada sejumlah cara guna menjaga kesucian Miss V, yakni :

  • Jangan Biarkan Miss V Terlalu Lembab. Sebelum memakai celana dalam, pastikan situasi miss V telah benar-benar kering, karena andai Anda menggunakan underwear dalam suasana miss V masih basah, maka kelembaban akan terbendung dalam masa-masa yang lebih lama sampai-sampai dapat menambah resiko terpapar serangan jamur kulit.
  • Ganti Celana Dalam Secara Rutin
    Gantilah celana dalam paling tidak 2 kali sehari Hal ini paling penting sebab celana dalam yang terlampau lama digunakan akan menjadi lokasi berkembang biak bakteri & jamur jahat. Bakteri & jamur jahat itulah yang dapat menimbulkan rasa gatal-gatal pada miss V.
  • Jangan Memakai Pembalut/Pantyliner Terlalu Lama
    Jika Anda memakaipantyliner atau saat menstruasi, usahakan ganti pantyliner atau pembalut yang kita pakai masing-masing 3 atau 4 jam sekali. Jika sedang berada dalam situasi menstruasi yang banyak, sangat dianjurkan untuk mengubah pembalut masing-masing 2 jam sekali.
  • Bersihkan Miss V Sampai Tuntas
    Biasakan mencucimiss V hingga benar-benar bersih. Membersihkan Miss V punharus dengan teknikyang benar yaknibersihkan dari arah depan ke arah belakang, supayakontaminasi bakteri jahat dari anus tidak hinggake miss V.
  • Gunakan Sabun BagiMiss V Yang Tepat
    Hindari pemakai ansabun kewanitaan yang mempunyaiwewangian/detergen, sebab dapat membunuh bakteri baik & malahmenyebabkan keputihan. Gunakan sabun organ kewanitaan yang lembut, mempunyaipH atau kadar keasaman yang tepat & terciptadari bahan-bahan alami.

Produk SCION yang lain

error: Content is protected !!
WhatsApp chat