Tegreen

Sejarah Teh Hijau

Teh adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Manfaat teh hijau yang mempromosikan kesehatan telah diakui di China selama ribuan tahun.

Teh memiliki sejarah panjang sebagai tanaman obat. Sebagai minuman yang menempati urutan kedua di dunia. Banyak penelitian ilmiah yang dilakukan selama 15 tahun terakhir berfokus pada manfaat konsumsi teh dan khususnya pada teh polifenol sebagai bahan promosi kesehatan aktif. Manfaat yang terkait dengan teh polifenol umumnya dikaitkan dengan aktivitas antioksidannya.

teh hjau

Meski teh hijau dan hitam berasal dari tanaman Camellia sinensis yang sama, ada perbedaan signifikan dalam persiapan keduanya. Teh hitam (lebih umum di dunia barat) layu, digulung, difermentasi dan dikeringkan untuk penyembuhan.

Melalui proses fermentasi yang meningkatkan rasa ini, polifenol bioaktif dari daun segar dioksidasi, dan teh hitam kehilangan sebagian besar polifenol yang menguntungkan.

Teh hijau, di sisi lain, disiapkan dari daun tanaman teh yang dikukus dan dikeringkan dengan ringan. Proses penguapan mengaktifkan enzim yang bertanggung jawab atas oksidasi, sehingga kandungan polifenol tetap utuh dan menghasilkan produk dengan komposisi kimia yang sangat mirip dengan Pemrosesan Proprietary

Karakteristik teh hijau sangat bervariasi sesuai dengan perkembangan teknologi, ketinggian, iklim dan pengolahan wilayah. Pharmanex menganut tradisi yang dihormati dengan hanya  menggunakan kuncup daun terbaik dan daun muda tanaman teh yang dibudidayakan di Provinsi Zhejiang (penghasil teh nomor satu di China) menghasilkan beberapa teh terbaik. Proses ekstraksi dirancang untuk melestarikan komponen teh hijau yang menguntungkan dengan memaksimalkan konsentrasi polifenol yang terjadi secara alami, sekaligus menghilangkan kafein.

Tegreen 97® adalah ekstrak antioksidan katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah  pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.

tegreen

KONSEP

Tegreen 97 memberikan tingkat polifenol teh hijau terkonsentrasi yang tersedia dalam suplemen makanan. Tegreen 97 adalah produk eksklusif ekstrak teh hijau yang secara hati-hati distandarisasi melalui teknologi canggih dan metode yang sudah dipatenkan untuk memastikan konsentrasi polifenol yang dikandungnya cukup tinggi yaitu 97% dari senyawa aktif penting dalam teh hijau.Makanya namanya tegreen 97 😉 . Tegreen 97 mengandung katekin 65% seperti EGCg dan EGC, yang merupakan antioksidan alami yang paling manjur. dan yang lebih menarik lagi 99,5% bebas kafein.

taukah kamu bahwa Polusi, stres dan racun semua meningkatkan kerusakan pada sel tubuh kita. Di dalam tubuh, antioksidan di Tegreen 97 telah terbukti membantu mendukung sistem pertahanan tubuh dengan  antioksidan dari adanya polusi, stres dan racun.

Tegreen 97 © adalah suplemen makanan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dengan adanya polusi, stres dan racun. Tegreen 97® adalah persiapan eksklusif ekstrak daun teh hijau, yang dapat membantu mendukung pertahanan antioksidan dalam tubuh. Pada tingkat dasar ini, suplementasi harian dengan Tegreen 97® dapat dianggap sebagai lini pertama pertahanan diet untuk perlindungan kesehatan.

Suplemen harian dengan Tegreen 97 dapat dianggap sebagai lini pertama pertahanan diet untuk perlindungan kesehatan, memberi Anda manfaat antioksidan yang kuat 24 jam sehari. Antioksidan alami yang ditemukan dalam satu kapsul Tegreen 97 bisa dibilang 100 kali lebih efektif daripada Vitamin C, 25 kali lebih efektif Vitamin E, setara dengan 3 gelas anggur merah, setara dengan 8 gelas jus anggur dan setara dengan 7 cangkir teh hijau yang diseduh secara tradisional. Setiap kapsul mengandung 250mg Camellia sinensis (ekstrak daun teh hijau) yang distandarisasi menjadi 97% polifenol. kira-kira mungkin nggak untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan antioksidan kita minum itu semua dalam sehari? 😀 Tak perlu galau… tinggak konsumsi tegreen 97 aja…

Sebagai suplemen makanan, disarankan agar satu kapsul diminum setiap hari setelah makan. Tegreen 97 dikemas untuk pemakaian 30 hari sejumlah 30 kapsul.

Teh hijau telah digunakan secara tradisional di Cina selama ribuan tahun untuk memelihara kesehatan dan menambah tenaga. Pengetahuan modern telah mengidentifikasi antioksidan yang sangat kuat di dalam teh hijau yang disebut polifenol. Satu kelompok polifenol yang disebut sebagai katekin sangat kuat dan efektif menetralisir radikal bebas hingga tingkat sel. Katekin mendukung kesehatan fungsi sel dengan memberikan  perlindungan antioksidan terhadap struktur sel yang penting seperti DNA. Terbukti memiliki manfaat termogenik, katekin juga dapat meningkatkan kecepatan  metabolisme tubuh.

Studi klinis terbaru menunjukkan, dengan mengkonsumsi 400-600 mg katekin pada satu waktu akan meningkatkan jumlah katekin dalam darah dan semakin lama pula waktu katekin tersimpan dalam tubuh.

MANFAAT UTAMA tegreen nu skin

  • Memberikan aktioksidan yang kuat untuk mencegah serangan radikal bebas hingga tingkat sel.
  • Mendukung fungsi sel yang sehat dan membantu melindungi struktur sel, termasuk DNA.
  • Efek termogenik yang dapat meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh.
  • Mendukung sistem pertahanan antioksidan berupa polusi, toksin dan stres. *
  • Mempromosikan kemampuan tubuh untuk menangkal radikal bebas berbahaya. *
  • Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan umum. *
  • Kandungan polifenol setara dengan 7 cangkir teh hijau. *
  • Bebas kafein.*
  • Disertai Dukungan Ilmiah dari penelitian panjang

APA YANG MEMBUAT PRODUK INI UNIK?

  • Ekstrak teh hijau yang mengandung 97% polifenol, 65% di antaranya dalam bentuk katekin.
  • Setiap kapsulnya mempunyai kekuatan antioksidan setara dengan 7 cangkir teh dan 99,5% bebas kafein.
  • Proses Kualitas 6S memastikan kualitas dan kekuatan setiap kapsul Tegreen 97®.
  • Terstandarisasi untuk manfaat yang konsisten dan kuat.
  • Dalam sebuah studi perbandingan, Tegreen 97® menunjukkan tingkat bioavailabilitas dan kapasitas antioksidan yang lebih baik dibandingkan dengan meminum teh hijau atau hitam.

penelitian ilmiah

Sejumlah penelitian ilmiah yang diterbitkan menggunakan Tegreen 97 (dikenal sebagai Xin Nao Jian di Asia) menunjukkan bahwa konsumsi polifenol teh hijau memberikan spektrum fungsi fisiologis yang sangat luas terkait dengan promosi kesejahteraan umum. * Dalam studi epidemiologi skala besar di Asia (dengan jumlah lebih dari 100.000 orang untuk masa studi hingga 10 tahun), konsumsi sehari-hari dari empat atau lebih cangkir minuman teh hijau telah dikaitkan dengan perawatan mata pelajaran kesehatan secara keseluruhan yang signifikan, bahkan setelah penyesuaian dilakukan untuk usia, merokok, alkohol konsumsi dan berat badan relatif.

Studi terbaru menunjukkan bahwa polifenol dalam teh hijau, terutama komponen katekin, menawarkan aktivitas antioksidan kuat untuk melawan radikal bebas. * Radikal bebas, yang terlibat dalam kerusakan penyusun seluler, seringkali merupakan hasil paparan terhadap racun makanan, pekerjaan dan lingkungan. . Polifenol kaya antioksidan, terutama katekin yang kuat, telah terbukti berkenaan dengan beberapa jenis radikal bebas. *

SIAPA YANG SEBAIKNYA MENGKONSUMSI PRODUK tegreen nu skin INI?

Orang dewasa yang peduli terhadap kesehatan sel jangka panjang dan kondisi antioksidan mereka, sebaiknya mengkonsumsi Tegreen 97®. Individu dengan jadwal padat, sibuk atau gaya hidup yang penuh tekanan atau sering terpapar polusi juga memperoleh manfaat dari suplementasi Tegreen 97®.

Untuk mencapai manfaat kesehatan dari rejimen teh hijau, orang mungkin perlu mengkonsumsi sejumlah polifenol teh hijau setara dengan jumlah yang dikonsumsi dalam populasi populasi positif sekitar empat cangkir per hari. Kandungan polifenol dalam satu kapsul Tegreen 97 ™ setara dengan empat cangkir teh hijau tradisional yang diseduh. Sebagai suplemen makanan, Tegreen 97 harus dikonsumsi secara teratur untuk hasil yang konsisten.

TAHUKAH Kamu?

  • Setelah air putih, teh merupakan minuman yang terbanyak dikonsumsi di seluruh dunia (3 milyar kg per tahun).
  • Tegreen 97® diproduksi dari teh hijau yang tumbuh di daerah Zhejiang, daerah penghasil teh nomor satu di seluruh dunia.
  • Proses ekstraksi Tegreen 97® yang eksklusif memastikan tingginya kadar senyawa aktif dibandingkan dengan produk teh hijau lain.
  • Proses pembuatan teh hitam merusak semua senyawa aktif.
  • Riset terbaru menunjukkan Tegreen 97® dapat meningkatkan termogenesis meski tanpa kafein.
  • Studi terbaru yang dilakukan UCLA membandingkan efek aktivitas antioksidan plasma sesudah mengkonsumsi Tegreen 97®, teh hijau, atau teh hitam. Tegreen 97® menunjukkan bioavailabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan meminum teh hijau atau hitam biasa dan meningkatkan kapasitas antioksidan plasma lebih efektif.*

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Bagaimana Tegreen 97® bekerja?
Bukti-bukti semakin banyak menunjukkan bahwa efek terapetik dari teh hijau berasal dari polifenol teh. Tegreen 97® melidungi sel dengan cara menetralisir 3 senyawa yang berbahaya bagi tubuh: radikal bebas, nitrosamin dan toksin yang membahayakan.

Mengapa Tegreen 97® unik?
Tegreen 97® mengandung polifenol teh hijau dengan konsentrasi paling tinggi di antara suplemen yang ada. Karakteristik teh hijau sangat bervariasi tergantung dari daerah tempat tumbuh, ketinggian, iklim dan tehnik pemrosesan. Pharmanex mengikuti tradisi yang sudah sangat lama digunakan yaitu dengan menggunakan hanya pucuk daun terbaik dan daun teh muda yang ditanam di Propinsi Zhejiang. Provinsi ini merupakan daerah penghasil teh nomor satu di Cina, memproduksi teh dengan kualitas terbaik di dunia. Proses eksklusif yang kami gunakan
memaksimalkan konsentrasi polifenol alamiah, serta menghilangkan kafein.

Bagaimana cara Tegreen 97® mendukung terjadinya termogenesis?

Beberapa studi terbaru menunjukkan efek termogenik dari teh hijau disebabkan kandungan kafein. Salah satu studi klinis menunjukkan ekstrak teh hijau meningkatkan pengeluaran energi selama 24 jam (yang berkaitan dengan termogenesis dan kecepatan metabolisme) dan oksidasi lemak pada
manusia lebih banyak dibandingkan dengan kafein saja atau plasebo. Selain itu, hasil studi Tegreen 97® yang disorot dalam pertemuan FASEB April 2003, yang membahas tentang manfaat Tegreen 97® dalam meningkatkan metabolisme lemak dan glukosa, meningkatkan sensitivitas insulin normal, dan menyeimbangkan metabolisme penyimpanan dan pembakaran lemak.

Apakah ada studi klinis yang mendukung poduk ini?
Studi epidemiologi, terhadap hewan dan secara in-vitro mencatat tentang manfaat teh hijau untuk pemeliharaan kesehatan dan manfaat antioksidannya. Ada banyak studi yang menggunakan ekstrak yang diambil dari Tegreen 97® (dikenal sebagai Xin Nao Jian di Asia), menyatakan bahwa
polifenol yang terdapat dalam Tegreen 97® memberikan manfaat antioksidan dengan spektrum luas.

Apakah Tegreen 97® telah terstandarisasi?

Setiap 250 mg kapsul Tegreen 97® mempunyai perbandingan 20:1 ekstrak daun teh hijau, distandarisasi mengandung minimal 97% polifenol murni di mana 65%-nya merupakan katekin (> 95 mg EGCg dalam setiap kapsul).

Apakah Tegreen 97® mengalami dekafeinasi?

Tegreen 97® dianggap bersifat dekafeinasi untuk tujuan penamaan. Tegreen 97® mengandung sekitar 1,5 sampai 2 mg kafein dalam setiap kapsulnya, jumlahnya di bawah kadar yang dapat menimbulkan efek stimulasi. Sebagai perbandingan, secangkir kopi mengandung 100 sampai 150 mg kafein.

Apakah produk ini aman?

Tegreen 97® aman pada dosis yang direkomendasikan. Data keamanan menunjukkan aman bagi konsumen untuk meminum 2 kapsul 2 kali per hari hingga 3 bulan untuk meningkatkan manfaat kesehatan tanpa adanya bukti toksisitas jangka pendek ataupun panjang dari ekstrak teh hijau. Pharmanex telah terlibat dalam banyak studi klinis di Asia untuk mengevaluasi pengaruh Tegreen 97® terhadap parameter kesehatan. Sebagian besar studi ini menggunakan 600 mg Tegreen 97® per hari (200 mg ekstrak teh hijau, 3 kali sehari). Studi ini menunjukkan manfaat pada dosis ini tanpa efek samping. Selain itu, bukti yang diambil dari data epidemiologi membuktikan bahwa konsumsi dalam jangka waktu lama 10 cangkir atau lebih teh hijau per hari tidak menunjukkan efek samping dan dapat melipatgandakan manfaat kesehatan secara signifikan.

PENTUNJUK PENGGUNAAN:

Sebagai suplemen makanan. Simpan di tempat kering dan sejuk.3

PERINGATAN

Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika Anda hamil atau menyusui, atau mengkonsumsi obat resep dokter, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi produk ini.

PENELITIAN ILMIAH

1. PillaiSP,MitscherLA,MenonSR.Antimutagenic/ Antioxidantactiv- ity of green tea components and
related compounds. Journal of Environmental Pathology, 1999; 18:147–58.
2. Mitscher LA, Jung M, Wahlqvist ML, O’Brien RC. Chemoprotection: A review of the potential therapeutic antioxidant properties of green tea and its constituents. Med Res Rev, 1997; 17:327–65.
3. Sartippour M., Heber D., Lu Q., Ma M., Go V.L., and Nguyen M. Green tea inhibits breast cancer
growth and angiogenesis. Nut Cancer, 2001; 40:149–56.
4. Henning S, Niu Y, Lee N, Thames G, Minutti R, Wang H, Go V, Heber D. Bioavailability and antioxidant activity of tea flavanols after consumption of green tea, black tea, or a green tea extract
supplement. American Journal of Clinical Nutrition, 2004; 80:1558
Komposisi

Takaran saji: Satu Kapsul

Green Tea Leaf Extract (20:1) 250 mg
(Camellia sinensis)
Bahan Kandungan Lain: Millet, Gelatin, Magnesium Stearate, Magnesium Silicate, Silicon Dioxide.

Produk Pharmanex yang lain :

marine omega : suplemen omega 3 (hitam) dari laut dalam tepatnya dari ikan krill

AGELOC R2 : Bekerja secara efektif dengan merekonstruksi dan menata ulang Gen-gen Remaja (Youth Genes Clusters/YGCs)

ageLOC TR90 : Manajemen Berat Badan Dengan ageLOC TR90, fokusnya adalah pada Merancang komposisi tubuh. yaitu dengan menjaga masa otot.

AGELOC Y-SPAN : mekanisme anti penuaan, yaitu bagaimana tubuh mengontrol proses perusakan sel dan memperbaiki sel-sel tubuh menjadi sel sehat.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat