cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

1) Nu Skin Clear Action

Nu skin Clear Action terbuat dari bahan alami yang mengikuti alur siklus hidup jerawat. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa jerawat itu adalah tentang siklus yang bisa dipengaruhi oleh berbagaimacam faktor internal maupun eksternal. Nu skin clear action menekan semua fase siklus hidup jerawat untuk kesembuhan yang prima. Mau tau lebih lanjut tentang nu skin clear action?

testimony jerawat vera lie

testimoni produk nu skin lainnya

2) Jus lemon: cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang kedua adalah dengan jus lemon. Lemon memiliki sifat decoloring alami dan mempromosikan kulit yang jernih. Vitamin C dalam jeruk nipis membantu dalam rekonstruksi kolagen dan asam sitrat juga membantu untuk mengangkat sel-sel mati.
Petunjuk:

Lemon dapat digunakan dengan berbagai cara; oleskan jus lemon segar langsung ke bekas jerawat Anda dengan ujung jari atau bola kapas dan biarkan meresap selama sekitar 20 menit dan bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama dua hingga tiga minggu; Anda akan melihat bahwa bekas luka Anda mulai memudar dari hari ke hari. Anda juga dapat mencampur madu dengan jus lemon Anda untuk membuatnya lebih efektif dalam mengurangi bekas jerawat.

3) Aloe Vera: cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat adalah dengan aloe vera. bahan alami ini bekerja luar biasa untuk kulit Anda; tidak hanya melunakkan kulit yang bengkak, tetapi juga membantu meregenerasi jaringan yang rusak yang merangsang proses penyembuhan. Untuk melihat hasil terbaik, gunakan zat seperti gel segar langsung dari daun lidah buaya daripada menggunakan produk yang dijual bebas yang mengandung lidah buaya.
Petunjuk:

Aloe vera dapat diaplikasikan langsung ke area yang terkena. Biarkan selama sekitar setengah jam dan selesaikan. Oleskan gel lidah buaya dua kali sehari untuk melihat hasilnya hanya dalam beberapa hari. Bahan yang luar biasa ini memastikan bahwa bekas luka Anda akan berkurang dalam waktu singkat, belum lagi kulit bercahaya Anda!

4)  Baking Soda:  cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ke empat adalah dengan Baking Soda. baking soda adalah obat yang bagus dan mudah untuk menghilangkan bekas jerawat karena efek pengelupasnya. Butir-butir minuman ringan dicampur dengan air menghapus lapisan kulit mati wajah Anda tanpa menyebabkan peradangan selama aplikasi.
Arah:

Ambil 2 hingga 3 sendok teh soda kue dan 2 sendok teh air dan aduk hingga membentuk pasta kental. Oleskan pasta ini ke area yang terkena dan pijat dengan gerakan melingkar. Diamkan selama 3 menit dan bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

5) Cuka Sari Apel: cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat kelima adalah sari cuka apel. Ini adalah obat rumahan yang sangat serbaguna dan populer yang digunakan untuk banyak hal, termasuk jerawat! Ini adalah toner yang baik yang membantu menghilangkan bekas luka dan jerawat. Cuka adalah astringen kuat yang juga menstimulasi aliran darah ke berbagai area, sehingga mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel. Cuka sari apel juga menyeimbangkan tingkat pH tubuh Anda dan kulit Anda ketika diterapkan secara lokal.
Arah:

Cukup campurkan air dan cuka sari apel. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan gunakan langsung ke bekas jerawat Anda. Diamkan selama 5 hingga 10 menit lalu bersihkan dengan air. Ulangi ini setiap hari. Anda juga bisa menambahkan madu ke dalam campuran Anda jika Anda mau.

6) Irisan tomat mentah: cara alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat adalah dengan tomat. menggosok irisan tomat pada bekas luka juga tampaknya efektif untuk mengurangi munculnya bintik-bintik atau bekas luka. Tomat dikemas dengan vitamin A dan karoten, yang tidak hanya memberikan warna merah, tetapi juga antioksidan yang dapat menyembuhkan jaringan yang rusak dan meningkatkan pertumbuhan sel yang sehat.
Arah:

Ambil tomat merah matang dan potong menjadi beberapa bagian. Kemudian peras potongan untuk membuat bubur tomat dan oleskan bubur tomat ke wajah Anda dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Akhirnya, cuci muka. Anda dapat mengulang rutin ini satu atau dua minggu setiap hari.

7) Mentimun: Mentimun berfungsi luar biasa untuk kulit Anda, karena mengandung vitamin dan magnesium yang bermanfaat bagi kulit Anda. Mentimun juga mengurangi peradangan, menenangkan kulit dan menyembuhkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.
Arah:

Potong mentimun segar dan letakkan irisan di area perawatan. Biarkan irisan selama sekitar 30 menit dan buang irisan mentimun dan cuci muka dengan air. Ulangi proses ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

8) Minyak zaitun: ini adalah obat rumah yang bagus, karena minyak zaitun adalah sesuatu yang banyak di rumah! Minyak zaitun dikemas dengan antioksidan alami dan meningkatkan manfaat sehat. Ini tidak hanya bagus untuk memasak, tetapi juga bagus untuk menghilangkan bekas jerawat.
Petunjuk:

Pijat minyak zaitun sedikit di area yang terkena; lakukan ini selama beberapa menit sampai Anda bisa merasakan semua minyak terserap oleh kulit Anda. Bersihkan dalam air hangat dengan handuk atau kain bersih. Tempatkan kain basah yang hangat di wajah Anda untuk mendapatkan uap. Perlahan-lahan bersihkan sisa minyak dengan kain dan jangan mencoba untuk menggosok. Cuci muka dengan air biasa setelah 1 hingga 2 menit.

9) Protein: Protein adalah bahan lain yang efektif dalam perawatan bekas jerawat. Telur mengandung sejumlah besar protein dan membantu pori-pori mengencang untuk menangkal jerawat baru sambil menghilangkan kulit yang rusak.
Petunjuk:

Oleskan protein ke bekas luka dengan kapas dan biarkan semalam untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda tidak ingin meninggalkannya semalaman, oleskan protein untuk perawatan dan biarkan kering pada kulit selama beberapa menit. Lalu bersihkan wajah dengan air hangat dan lakukan ini sekitar dua atau tiga kali seminggu.

10) Minyak kelapa: Minyak kelapa adalah bahan yang sangat baik untuk perawatan kulit, karena itu juga pelembab alami terbaik dan sembuh.
Petunjuk:

Gunakan sekitar satu sendok teh minyak kelapa dan letakkan di area yang terkena dan biarkan larut. Anda tidak perlu berkumur karena minyak kelapa penuh dengan vitamin dan lemak tak jenuh esensial yang akan meningkatkan kesehatan kulit Anda jika Anda meninggalkannya. Jika Anda memilih untuk tidak meninggalkannya di kulit Anda, biarkan bekerja selama sekitar 30 menit dan cuci muka dengan pembersih wajah ringan.

11) Madu murni: madu adalah bahan yang bagus untuk kulit yang bersih dan dapat mengurangi bekas jerawat. Itu selalu membuat kulit Anda lembut dan terhidrasi. Madu mengandung sifat antibakteri yang membantu mencegah infeksi.
Petunjuk:

Gunakan satu sendok teh madu, oleskan ke kulit Anda, terutama ke tempat-tempat menarik. Pijat lembut dengan gerakan memutar dan biarkan meresap selama 10 menit, lalu bersihkan wajah dengan air dingin.

12) Bawang putih: Bawang putih adalah bahan yang sangat kuat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan banyak, seperti bekas jerawat! Bawang putih mengandung berbagai sifat, seperti komponen antivirus, antijamur dan antioksidan.
Petunjuk:

Potong bawang putih segar menjadi dua bagian dan oleskan bawang putih pada bagian yang sakit sementara Anda biarkan selama sekitar 5 hingga 10 menit. Ulangi perawatan ini beberapa kali sehari untuk hasil yang lebih cepat. Anda juga bisa makan siung bawang putih mentah setiap hari, yang dapat membantu membersihkan darah Anda.

13) Irisan kentang: jus kentang kaya akan vitamin dan mineral; itu sangat bagus dalam mengobati segala jenis perubahan warna kulit Anda. Kentang memiliki sifat kosmetik yang sangat baik yang berguna dalam memudar jerawat dan bekas jerawat.
Petunjuk:

Yang harus Anda lakukan hanyalah menggosok sepotong kentang mentah atau menerapkan jus kentang langsung ke daerah yang terkena. Kentang dikenal untuk meringankan tanda karena sifat pucat.

14) Bubuk kunyit: Kunyit memiliki banyak sifat yang bermanfaat, seperti antibakteri, anti-inflamasi dan bahan antioksidan yang membantu menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat.
Petunjuk:

Cara termudah untuk menggunakan bahan ini adalah mencampurnya dengan air untuk membentuk pasta. Setelah Anda membuat slice, aplikasikan langsung ke area yang terkena. Biarkan hingga pasta mengering, dan bersihkan dengan air. Ulangi obat ini setiap hari untuk hasil terbaik.

15) Cendana: Cendana adalah obat lain yang sangat baik dan efektif untuk bekas jerawat. Cendana membantu menenangkan kulit wajah dan menghilangkan semua bekas jerawat dan noda. Ini adalah zat alami dengan efek pendinginan yang membantu membersihkan kulit secara mendalam.
Petunjuk:

Campurkan minyak cendana dan air dan aduk hingga Anda membentuk pasta. Bawa minuman dengan mudah ke area yang terkena dan biarkan selama sekitar 15 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan keringkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat
%d bloggers like this: