Jerawat kecil di wajah (jerawat batu) dan cara mengatasinya

Jerawat kecil di wajah (jerawat batu) dan cara mengatasinya

Jerawat kecil di wajah (jerawat batu) dan cara mengatasinya

Kamu memiliki banyak jerawat yang kecil-kecil / jerawat batu
di wajah atau di dahi yang mengganggu Kamu? Di sini Kamu dapat mencari tahu penyebabnya dan dengan cara apa Kamu bisa menyingkirkannya.

Bagaimana jerawat batu berkembang di wajah?
Apa penyebab jerawat batu di wajah?

Masa-masa pubertas bisa ditandai dengan gejala awal misalnya: jerawat batu di wajah, yang muncul terutama di dahi, pipi dan hidung. Titik-titik berwarna putih keabu-abuan pada kulit Kamu disebut jerawat lemak dan dapat dengan cepat berubah kemerahan saat meradang , membengkak atau bahkan bernanah dan kemudian sakit sedikit .

Asal muasal jerawat: Jerawat kecil mengandung lemak endogen, yang diproduksi di kelenjar lapisan kulit bagian atas. Dalam jumlah normal, itu membuat kulit dan rambut lentur. Jika produksi hormon yang dikontrol lemak dari kebijaksanaan biasa, surplus sebum muncul, yang dapat memiliki efek yang berbeda. Jika kelebihan sebum mengalir tidak terganggu, hanya menyisakan wajah yang terlalu berkilau. Terutama yang disebut T-zone dari dahi ke hidung kemudian bersinar seperti bersinar berminyak. Jika drainase melalui bukaan-bukaan kecil pada kulit terhambat, kelebihan sebum terakumulasi dalam pori-pori individu dan membloknya – konsekuensi yang tidak menyenangkan: peradangan sebasea.

penyebab Jerawat kecil di wajah:

Hingga 80 persen dari 12 hingga 25 tahun bermasalah dengan jerawat batu ii. Tetapi semakin banyak orang dewasa juga menderita seborrhea . Penyebab kulit yang bernoda pada wajah biasanya sangat alami dan seringkali penyebabnya adalah faktor internal diri sendiri: misalnya

  • Perubahan keseimbangan hormonal (misalnya saat pubertas, sebelum periode menstruasi, setelah menghentikan pil atau selama kehamilan)
  • Diet tidak sehat atau tidak seimbang
  • alkohol
  • rokok
  • bahan kosmetik atau produk medis
  • Penyebab mental seperti stres
  • keturunan
  • Dampak lingkungan negatif

jerawat batu jerawat kecil-keci.

8 tips melawan jerawat batu di wajah

Ketika Kamu memahami bagaimana dan mengapa pori-pori kulit meradang dan bagaimana jerawat berkembang di wajah , Kamu juga tahu apa yang dapat Kamu lakukan untuk menghindari atau menyingkirkannya.

# 1 Diet Sehat
Banyak noda di wajah adalah karena usus. Untuk apa yang disebut Darmsanierung bisa teh banci – pagi dan sore secangkir – sudah membantu. Sudah selama aplikasi ini Kamu harus mulai untuk mengejar diet yang sehat dan seimbang dalam jangka panjang. Menghindari susu atau permen juga bisa membantu melawan jerawat batu di wajah. Karena jerawat melalui susu atau terlalu banyak gula di dalam tubuh tidak jarang!

# 2 Pembersih yang lembut
Agar bisa menghilangkan jerawat batu di wajah, selalu membutuhkan pembersihan menyeluruh tetapi lembut. Jika Kamu membersihkan wajah, leher dan décolleté dengan sabun konvensional, lapisan pelindung kulit Kamu dapat diserang. Untuk pembersihan wajah di pagi hari dan di malam hari, oleh karena itu, lebih suka menggunakan produk netral atau bebas-sabun dan bebas alkohol yang komposisinya disesuaikan dengan jenis kulit Kamu. Sebagian besar, kulit berminyak dipengaruhi oleh seborrhea.

Catatan: Kamu tidak yakin dengan kulit Kamu? Uji di sini jenis kulit Kamu !

# 3 Scrub 
Hindari pengelupasan mekanis. Saat menghilangkan bulu tua, hampir tidak terlihat luka ringan terjadi. Bakteri yang bertanggung jawab untuk peradangan sebasea dapat menembus lebih cepat dan berkembang biak. Lebih baik adalah mengupas terhadap jerawat yang Kamu dapat dengan mudah buat sendiri.

# 4 Pelembab rendah lemak
Rawat kulit wajah Kamu dengan perawatan rendah lemak tetapi melembapkan. Untuk perawatan siang dan malam hari Kamu harus menghindari krim lemak, karena mereka juga menyumbat pori-pori dan secara tidak sengaja mendukung pertumbuhan jerawat batu di wajah. Sebagai alternatif, gel ringan dengan kandungan kelembaban tinggi direkomendasikan.

# 5 Masker yang menenangkan
Melawan jerawat batu di wajah, Kamu juga bisa menjaga kulit Kamu dengan masker. Terutama cocok untuk ini adalah produk dengan agen anti-inflamasi seperti witch hazel, tea tree oil atau marigold.

# 6 Make-up untuk kulit berminyak
Tentu saja, yang terbaik adalah membatalkan make-up selama yang dibutuhkan untuk peningkatan yang terlihat untuk muncul di wajah Kamu. Jika Kamu memiliki tetapi sangat banyak jerawat batu di wajah dan tidak percaya Kamu keluar dari rumah tanpa produk meliputi, Kamu harus diri dengan khusus make up untuk kulit berminyak membiasakan.

# 7 Aplikasi Kosmetik Profesional
Jika Kamu sangat terpukul dengan banyak jerawat merah kecil di wajah dan bahkan setelah semua upaya Kamu untuk meringankan, tidak ada peningkatan yang terlihat, Kamu pasti harus mengunjungi studio kosmetik untuk perawatan. Wajah Kamu akan dibersihkan secara profesional dan lemak Kamu diambil dari kulit Kamu tanpa mengeringkannya. Penggunaan kosmetik secara teratur akan meningkatkan jarak di mana sebum berlebih diproduksi.

# 8 Tidak ada pengobatan sendiri
Kami menyarankan agar tidak melakukan perawatan sendiri di rumah! Bekas luka kecil atau tanda jerawat yang sulit memudar bisa menjadi hasilnya. Jika Kamu masih tidak bisa membiarkan tangan Kamu dari jerawat batu di wajah, Kamu akan mendapatkan setidaknya 70 persen alkohol dari apotek ke tangan Kamu dan daerah yang meradang sehingga sebelum dan setelah jerawat ekspresi disinfeksi.

untuk mengatasi jerawat secara menyeluruh, gunakan nuskin clear action. Produk perawatan khusus jerawat dengan bahan alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat
%d bloggers like this: