Sekilas Nu Skin Indonesia

SEJARAH PERUSAHAAN Nu Skin

Blake Roney, Sandie Tillotson dan Steve Lund telah memutuskan untuk membangun sebuah perusahaan yang menggabungkan produk perawatan pribadi yang inovatif dengan bahan-bahan yang mencakup filosofi “baik, tidak buruk” dan banyak peluang bisnis yang dapat diperoleh. menyedot penjual berkaliber tinggi.

Tidak butuh waktu lama untuk menemukan selisih peluang bisnis yang unik dari Perusahaan. Sebenarnya, rangkaian serial populer pertama telah hilang selama beberapa jam. Orang sangat menyukai produk sehingga bahkan banyak orang bahkan membawa botol dan toples mereka sendiri ke para pendiri untuk mengisi resep unik dengan sendok biasa.

Sejak saat itu, Nu Skin telah membuktikan pendekatan bisnis yang berbeda. Ini dimulai dengan konsep inovatif dari produk berkualitas tinggi dan peluang bisnis global yang unik.

Dikombinasikan dengan pemimpin distribusi, model bisnis yang luar biasa telah membentuk perusahaan menjadi miliaran dolar perusahaan yang mempertahankan nilai intinya.

Saat ini, Nu Skin dibedakan dengan kemampuannya untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki orang, produk, budaya, dan peluang terbaik dalam industri penjualan langsung, perawatan kulit dan perawatan. kesehatan. Sebagai perusahaan anti penuaan terkemuka, Nu Skin menetapkan standar.

Prospek Bisnis keDEPAN Nu Skin Di Indonesia

“Nu Skin dari 25 tahun ke depan punya momentum yang luar biasa. Ketika orang mencari peningkatan keamanan ekonomi, strategi kami adalah memberikan peluang bisnis yang inovatif, terfokus dan menarik, terutama Fokus pada produk yayasan anti penuaan dan kompensasi distributor.

Dalam 25 tahun ke depan, kami akan terus menjadi pelopor dalam inovasi dan integritas, menetapkan standar bagi orang lain untuk diikuti saat kami menunjukkan perbedaan, melalui orang, produk, Kesempatan dan budaya kita. “

– Truman Hunt, Presiden dan CEO

Nu Skin Discovery

Nu Skin telah menemukan ilmu dibalik rahasia untuk terlihat dan terasa muda. Era revolusionerLOC Nu Skin platform menawarkan solusi eksklusif yang ditujukan untuk sumber yang menua. Dengan memperlambat sumber daya internal, ageLOC membantu Anda melihat, merasakan dan hidup lebih muda.

SEJARAH Nu Skin

Sejak didirikan sekitar 25 tahun yang lalu, misi Nu Skin Enterprises untuk memperbaiki kehidupan orang – orang-orang dengan produk berkualitas, memberi peluang bisnis yang berharga dan memperkaya semangat. dan budaya.

Dalam pidato konferensi tahun 1993, Blake Roney, presiden dan pendiri Nu Skin Enterprises, menggunakan kekuatan ungkapan untuk selamanya saat dia membagikan visinya tentang bagaimana dia menginginkan perusahaan, Distributor dan pekerja menjadi terkenal di seluruh dunia. Ungkapan ini mengartikulasikan nilai-nilai perusahaan dan telah menjadi tema utama misi keseluruhan perusahaan dan usaha filantropi.

Gaya asli untuk Good diperkenalkan bersamaan dengan lini produk Nu Skin Epoch pada tahun 1996. Merek unik produk perawatan kulit dan rambut ini dikembangkan bekerja sama dengan Etnobotiri terkemuka. gender – ilmuwan mempelajari hubungan antara vegetasi dan budaya asli. Sumbangan 25 sen dari penjualan setiap produk Epoch bertujuan untuk melindungi lingkungan, bahasa, gaya hidup dan tradisi masyarakat adat di dunia.

Segera setelah itu, Nu Skin Enterprises merasa perlu untuk meresmikan usaha amal dengan menciptakan basis formal. Nu Skin Force for Good Foundation, yang menekankan dukungan anak dan terus disponsori oleh Nu Skin Epoch Product Contribution.

Dari proyek pertama yang mendukung tradisi dan lingkungan keluarga di desa Falealupo di Samoa Barat sekarang dengan ratusan proyek kemanusiaan yang didukung di lebih dari 50 negara, Force Nu Skin Foundation adalah well-cam. Link untuk membuat perbedaan bagi ribuan, jika bukan jutaan, anak-anak untuk generasi mendatang.

Nu Skin Enterprises untuk menyediakan semua biaya dan biaya administrasi Nu Skin Force untuk Good Fund, memastikan bahwa semua sumbangan langsung kepada mereka yang menerima bantuan.

Nu Skin Force for Good Foundation merupakan organisasi nirlaba terdaftar 501 (c) (3) di Amerika Serikat.

Pendiri Nu Skin

Blake Roney

Blake Roney adalah salah satu pendiri Nu Skin dan menjabat sebagai chairman dan CEO sejak didirikan pada tahun 1984 sampai 1996, kemudian sebagai presiden. Kini, Nu Skin Enterprises adalah salah satu perusahaan penjualan langsung (direct selling)terbesar di dunia dan produknya telah terjual di 48 pasar di AS, Eropa dan Asia Pasifik. Saham Perusahaan tercatat di New York Stock Exchange. Nu Skin Enterprises menawarkan berbagai peluang bisnis khusus untuk produk dan layanan konsumen melalui penjualan langsung. Nu Skin Enterprises menjual produk perawatan kesehatan, produk nutrisi dan produk teknologi

Blake memperoleh gelar sarjana di bidang keuangan bisnis dari Marriot School of Management di Brigham Young University pada tahun 1983. Pada tahun 2004, Roney diangkat Utah Business Magazine sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Utah. Pada tahun 2003, ia memperoleh gelar doktor kehormatan di Humane Letters dari Salt Lake Community College. Ayah dari delapan anak melayani masyarakat dan universitas, dan bekerja di organisasi kemasyarakatan dan gereja.

sandie
Sanddra N. Tillotson
Pendiri, Wakil Presiden Eksekutif

Sandie Tillotson adalah Wakil Presiden Senior Nu Skin Enterprises. Pada tahun 1984, Sandie membantu Nu Skin International, membantu mengembangkan lini produk Nu Skin, dan membuat rencana pemasaran global. Dia menjabat sebagai Wakil Presiden Nu Skin International dari tahun 1984 sampai 1998. Pada tahun 1993, Tillotson terdaftar sebagai salah satu dari 10 wanita bisnis teratas di Amerika Serikat di majalah Woman Woman. Pada tahun 2001, Tillotson terdaftar sebagai salah satu dari 50 wanita “Fortune Milenium” dari Fortune Feminine. Dia dianugerahi penghargaan ini bersama dengan orang-orang seperti Katie Couric, Oprah Winfrey dan Sandra Day O’Connor. Sandie meraih gelar Bachelor of Science di bidang Pendidikan dari Brigham Young University dan telah mengajar di banyak sekolah umum di Utah. Saat ini, Sandie menyukai peran sebagai ibu, dermawan dan pengusaha.

Steven J. Lund
Ketua Eksekutif Dewan,
Direktur Eksekutif Nourish the Children

Steven J. Lund telah menjabat sebagai Ketua Eksekutif Nu Skin Enterprises Council dan Direktur Eksekutif Nourish the Children untuk memfasilitasi lebih dari 450 juta makanan VitaMeal untuk anak-anak yang kekurangan gizi di seluruh dunia.

Sebelumnya, Steve Lund menjabat sebagai Wakil Presiden Nu Skin International (NSI) sejak tahun 1985 dan masih banyak posisi lainnya, termasuk Wakil Ketua Dewan Direksi dari tahun 2006 sampai 2012, Presiden dan Chief Executive Officer. Beroperasi dari tahun 1996 sampai 2003, sebelumnya menjabat sebagai Presiden dan CEO Nu Skin Asia Pacific (NSAP) dari tahun 1996 sampai 1998.

Steve Lund telah menjadi anggota dewan direksi American Direct Selling Association. Steve Lund, serta aktif dalam kepemimpinan masyarakat dan agama, saat ini memimpin Dewan Utah Valley University Board dan baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota dewan Negara bagian Utah
Sebelum bergabung dengan Nu Skin Enterprises, Steve Lund bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum setelah lulus dengan seorang Juris Doctor di Sekolah J. Reuben Clark J. J. Brubham di tahun 1983.

Untuk Manajemen nu skin indonesia, Berikut ini kami informasikan

Manajemen Nu skin Indonesia


Melisa Tantoco Quijano
Melisa Quijano
Presiden nu skin, Kawasan Asia Selatan / Pasifik

Melisa Tantoco Quijano adalah presiden Asia Selatan / Pasifik, dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran. Sebelumnya Melisa adalah Wakil Presiden & Kepala Layanan Pasar Global untuk Distributor Sukses. Melisa juga merupakan Direktur Regional untuk Asia Tenggara, General Manager untuk Nu Skin Malaysia dan Nu Skin Thailand dan Regional Marketing Director untuk Asia Tenggara.

Melisa adalah anggota Yayasan Bedah Jantung Anak Thailand (PCSF) dan merupakan anggota dewan Yayasan ANAK Nirlaba di Filipina dan anggota dewan dari Dana Jantung Anak Asia Tenggara.

Sebelum bergabung dengan Nu Skin Enterprises, ia memegang posisi manajemen dalam operasi Tupperware di Asia, S Sara Lee Direct Selling Asia, S.C. Johnson & Son, Inc. dan Warner Lambert Pharmaceutical Inc.. Melisa Quijano meraih gelar sarjana di bidang Manajemen Bisnis dari Ateneo de Manila University di Filipina, di mana ia mendapatkan beasiswa.

Pada tahun 2010, Melisa menerima Penghargaan Eksekutif Asia Terbaik dari Penghargaan Stevie Internasional untuk keberhasilannya dengan menjadikan Nu Skin Asia Tenggara sebagai wilayah yang dipimpinnya dengan pertumbuhan tercepat. Penghargaan ini merupakan konfirmasi atas kinerja manajer wanita dan pemilik bisnis. Melisa juga telah terpilih sebagai anggota dewan penasihat Federasi Asosiasi Perdagangan Langsung Dunia (WFDSA) untuk kawasan Asia / Pasifik pada tahun 2011 untuk jangka waktu 3 tahun dan telah menjadi anggota Komisi Etik WFDSA sejak 2011.

presiden nu skin indonesia
Kany Virgo Soemantoro
Presiden, Nu Skin Philippines dan Nu Skin Indonesia

Kany dipromosikan sejak 1 Mei 2012 hingga Presiden Nu Skin indonesia dan Filipina . Sebelum bergabung, Kany adalah General Manager untuk Nu Skin Indonesia sejak 1 November 2008.

Pada awal 2005, ia bergabung dengan Nu Skin Indonesia sebagai Manajer Senior Penjualan dan Pengembangan Bisnis dan memimpin pasar Nu Skin di Indonesia dengan posisi Direktur, Distributor Sukses & Operasi Pasar sejak 2007. Sejak itu, Kany telah membangun hubungan yang kuat dengan distributor di Indonesia, tetapi juga pemahaman yang baik tentang kegiatan Nu Skin.

Sebelum bergabung dengan Nu Skin, ia memimpin Scholastic-Grolier Indonesia, sebuah perusahaan penerbitan dan multimedia Amerika sebagai General Manager. Kany Soemantoro memiliki 8 tahun pengalaman di Oriflame Indonesia, sebuah perusahaan Swedia untuk penjualan langsung kosmetik, sebagai Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran. Kany memiliki diploma arsitektur dari Universitas Trisakti di Jakarta dan gelar master dalam administrasi bisnis dari Baldwin Wallace College di Ohio, AS.

mau tau apa aja produk nuskin? Yuk kita simak artikel-artikel berikut ini “Produk nuskin”

 

error: Content is protected !!
WhatsApp chat