DASAR PERAWATAN KULIT dengan skin care

DASAR PERAWATAN KULIT dengan skin care

DASAR PERAWATAN KULIT dengan skin care

Tahukah Kamu bagaimana Kamu dapat memenuhi kebutuhan kulit Kamu? Menentukan dan memenuhi kebutuhan penting kulit Kamu dengan rezim perawatan kulit yang luas sangat penting untuk menjaga fungsi yang sehat dan penampilan kulit yang indah. Meskipun ada berbagai cara untuk menentukan kebutuhan penting kulit Kamu, kunci untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang optimal adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar kulit Kamu dengan sistem perawatan kulit yang komprehensif. Kamu dapat mempertahankan kulit yang indah dan memperlambat kecepatan yang ditanggung dengan skin care yang melengkapi dan melindungi struktur dan fungsi kulit.

Kebutuhan perawatan kulit dasar dan lanjutan

Kulit Kamu memiliki hingga 10 kebutuhan penting untuk kesehatan dan kecantikan yang optimal. Kebutuhan-kebutuhan ini dapat dibagi menjadi dua kategori: kebutuhan dasar dan kebutuhan tingkat lanjut.

Kebutuhan dasar kulit Kamu adalah kebutuhan harian minimum atau langkah-langkah perawatan yang membutuhkan semua jenis kulit. Kebutuhan lanjutan adalah yang berhubungan secara khusus dengan kulit Kamu dan yang dapat dipenuhi dengan memasukkan langkah-langkah perawatan tambahan jika diperlukan. Pada usia 20-an, kebutuhan kita yang maju terus meningkat. Bersama-sama, kebutuhan dasar dan lanjutan adalah kebutuhan esensial kulit.

Kebutuhan dasar Kulit

Meskipun kulit 10 memiliki kebutuhan penting untuk mempertahankan bentuk optimal, memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari dengan empat langkah untuk skin care membentuk dasar untuk perawatan kulit sehari-hari. Empat langkah penting adalah membersihkan, menunjukkan, melindungi dan melembabkan. Melihat setiap langkah secara individual akan membantu memperjelas bagaimana itu secara khusus menangani kebutuhan penting kulit Kamu.

  • Pembersihan: langkah ini memenuhi kebutuhan dasar kulit agar bebas dari kelebihan minyak, kotoran dan kontaminan. Jika kotoran ini tidak dihilangkan, Kamu mungkin mengalami kulit kusam dan pucat; diblokir, meradang pori-pori yang dapat berubah warna dan menakut-nakuti; atau oksidasi radikal bebas yang dapat merusak sel, mempengaruhi pembaharuan sel, mengiritasi kulit dan menyebabkan hiperpigmentasi. Untuk mencegah efek negatif ini, pembersihan harus dilakukan dua kali sehari.
  • Toner: Toning memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari dengan menyiapkan kulit untuk dapat dengan maksimal menyerap manfaat produk lain dan harus dilakukan dua kali sehari, setelah dibersihkan. Toning bekerja dengan cara berbeda. Ini menenangkan dan menenangkan kulit; toning juga meminimalkan munculnya pori-pori dan menyeimbangkan pH kulit.
  • Melindungi: langkah protektif memenuhi kebutuhan dasar kulit untuk krim pagi dengan SPF untuk melindungi terhadap sinar UV yang berbahaya dan faktor stres untuk lingkungan. Kerusakan matahari menurunkan penghalang kelembaban dan protein struktural dan meningkatkan perubahan warna – semua tanda penuaan kulit dini.
  • Hidrat: langkah hidrat memberikan lipid sesuatu hal yang penting yaitu cairan. pengisian cairan dan komponen perbaikan penting untuk pemulihan pada malam hari yang optimal. Hidrasi malam hari harus dilakukan sekali sehari di malam hari.

Kebutuhan lanjutan

Selain kebutuhan dasar sehari-hari, kulit Kamu juga memiliki kebutuhan lanjut. Ketika kondisi kulit tertentu seperti perubahan warna, jerawat, kerusakan radikal bebas dan penuaan ada, mengatasi masalah ini sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Memasukkan langkah-langkah resimen untuk menanggapi kebutuhan-kebutuhan kulit yang maju memberi kulit Kamu manfaat perawatan kulit tingkat lanjut. Pertimbangkan beberapa kebutuhan lanjutan berikut:

  • Nourish: untuk melindungi kesehatan kulit dan pemeliharaan awet muda, langkah menyusui sangat penting. Kamu dapat menyehatkan kulit dengan antioksidan kuat untuk menetralisir radikal bebas yang merusak kulit dan usia sebelum waktunya.
  • Perawatan: langkah perawatan memenuhi kebutuhan kulit penting yang penting ketika komponen penting, fungsi atau struktur di kulit terpengaruh, yang mengarah ke tanda-tanda penuaan dini. Produk perawatan diformulasikan secara khusus untuk menargetkan komponen kulit yang paling penting.
  • Refinish: Langkah finishing kuku berfokus pada kulit yang menjadi kusam dan kasar. Pengecatan ulang membantu menunjukkan kulit lagi dan memolesnya untuk kulit yang segar dan bercahaya.
  • Pengelupasan: Ketika tekanan lingkungan dan penuaan intrinsik mulai mengganggu pembaharuan sel yang sehat, langkah pengelupasan menjadi penting. Pengelupasan membantu menghilangkan penumpukan sel-sel mati untuk kulit yang lebih halus, tampak lebih muda dan dapat merangsang proses pembaharuan sel.
  • Masker: langkah masker memenuhi kebutuhan kulit penting yang penting jika kulit membutuhkan aplikasi bahan penting yang terkonsentrasi untuk jangka waktu yang lebih lama. Masker adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda. Beberapa masker menyediakan bahan-bahan yang paling penting untuk kulit, sementara masker lain membawa ke kotoran ringan.
  • Revitalisasi: kulit yang lelah dan bertekanan membutuhkan langkah vital untuk merevitalisasi untuk mengembalikan keaktifan dan meningkatkan energi sel. Kebutuhan ini harus dipenuhi seminggu sekali setelah dibersihkan.

Peraturan Penggunaan Skin care
Dengan memahami kebutuhan pokok sehari-hari dan kebutuhan lanjutan kulit Kamu, Kamu dapat dengan mudah memutuskan skin care apa yang memenuhi kebutuhan ini. Kamu dapat melakukan ini dengan memasukkan langkah-langkah perawatan khusus dan produk yang diformulasikan khusus dalam rutinitas harian Kamu. Penting untuk diingat bahwa produk perawatan kulit terbaik dirancang untuk bekerja secara sinergis untuk memenuhi kebutuhan esensial kulit. Ketika mereka melakukan ini, mereka mempertahankan dan meningkatkan kesehatan dan keindahan alami kulit.

Ketika mengikuti skin care perawatan kulit, sangat penting bahwa Kamu menggunakan setiap produk dengan cara yang benar. Selain mengikuti penggunaan yang benar, urutan pesanan dan instruksi untuk setiap produk, ingatlah tips berikut ini:

untuk skin care stadium lanjut, seperti Peeling, masker bisa digunakan di pagi atau malam hari dilakukan, tetapi tidak untuk dua kali sehari. Langkah-langkah ini juga tidak boleh dilakukan dalam lebih dari tiga hingga empat langkah per minggu. cukup 2x seminggu

Beberapa sistem skin care seperti exfoliating dan masking tidak dianjurkan untuk digunakan bersamaan (lihat sistem pengolahan terpisah untuk lebih jelasnya).
Jika Kamu menggunakan lebih dari satu produk perawatan, menerapkan produk yang tidak hanya membentuk sebuah film oklusif (yang berlaku serum, kemudian gel).

Biarkan serum dan gel kering sepenuhnya agar bahan aktif di kulit. Setelah serum atau gel kering, gunakan lotion atau produk perawatan krim. Biarkan mereka dimasukkan.

Pelembab hari dengan SPF harus diterapkan setelah lotion perawatan atau krim dikeringkan untuk mencegah bahan-bahan aktif terhapus. Kamu harus menunggu hingga krim hari benar-benar kering sebelum Kamu mengaplikasikan kosmetik.

Skin care nu skin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat
%d bloggers like this: