Mengapa Kita Terlihat Lebih Tua?

Mengapa Kita Terlihat Lebih Tua?

Mengapa Kita Terlihat Lebih Tua?

MENGAPA Terkadang Orang dengan usia yang sama atau lebih tua bisa terlihat jauh lebih muda?

lifegen

Meskipun industri perawatan kulit telah membuat kemajuan signifikan dalam koreksi dan pencegahan tanda-tanda penuaan yang terlihat, masih ada banyak faktor yang tidak diketahui mengenai mengapa kita menua? Dan mengapa kita semua tampaknya menua pada usia yang berbeda? Efek dari paparan sinar matahari dan lingkungan yang sudah penih polusi cukup dipahami dengan baik dan ada tabir surya yang sangat efektif yang membantu kita menghindari efek penuaan agresif dari paparan yang sedang berlangsung. yang Kurang dipahami dan kurang diperhatikan adalah proses biologis atau intrinsik yang memengaruhi penampilan kita dalam perjalanan waktu.. Bukan faktor eksternal saja. Bukankan kita semua bernaung di bawah matahari yang sama? Lantas mengapa kita terlihat berbeda?

Baru-baru ini, para ilmuwan di Purdue University, bekerja sama dengan Nu Skin Research and Development, telah menemukan sumber penuaan internal baru dan berpotensi signifikan, enzim yang disebut arNOX. Hadir di permukaan sel-sel kita, enzim ini mampu menghasilkan radikal bebas yang merusak kulit di epidermis sepanjang waktu. Biasanya tidak aktif di masa muda kita, tingkat aktivitas arnox meningkat seiring dengan bertambahnya usia dan berbeda pada tiap orang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana tingkat aktivitas arnOX seseorang dapat berkorelasi dengan usia mereka yang sebenarnya atau yang dirasakan, Nu Skin bekerja bersama pada tahun 2006 pada studi dengan Universitas Purdue dan Stanford School of Medicine. Hasilnya akan dipresentasikan di International Federation of Associations of Cosmetic Chemist Congress ke 25, yang akan diadakan pada Oktober 2008 di Barcelona.

Judul studi

Studi percontohan acak tentang hubungan antara tingkat arNOX dan pencegahan penuaan kulit

Peserta: 25 wanita, berusia 45-65 tahun

metode

Menggunakan mesin VISIA untuk menganalisa kulit wajah, gambar wajah wajah dua puluh lima wanita yang berusia antara 45 dan 65 tahun diambil dan dianalisis. Penilaian telah dibuat dari indikator penting untuk penuaan kulit seperti kerutan, ukuran pori, keseragaman warna, porfirin dan bintik-bintik UV.

Sebuah panel mahasiswa klinis independen menilai foto-foto close-up yang diambil oleh VISIA dan memperkirakan usia kronologis setiap peserta sesuai dengan kondisi kulit mereka. Diperkirakan usia panel profesional dirata-ratakan untuk setiap mata pelajaran dan kemudian dibandingkan dengan usia sebenarnya dari subjek.

Tingkat aktivitas enzim arNOX dari setiap subjek uji ditentukan dengan mengambil sampel darah yang kemudian diproses dan dianalisis di Universitas Purdue. Akhirnya, peneliti membandingkan dan mengkorelasikan usia kronologis yang diperkirakan secara profesional dan usia sebenarnya dari setiap peserta dengan aktivitas arNOX dalam darah.

hasil
Menurut data awal, ada korelasi antara tingkat aktivitas arnox dan kesalahan dalam memperkirakan usia kulit kronologis peserta seperti yang diperkirakan oleh mahasiswa klinis . Dengan kata lain, usia yang tampak terlihat dari orang-orang dengan tingkat aktivitas arnox yang lebih tinggi diperkirakan tujuh tahun lebih tua dari usia kronologis mereka, sedangkan usia jelas yang tampak dari orang-orang dengan tingkat aktivitas arNOX yang lebih rendah diperkirakan rata-rata tujuh tahun lebih muda dari usia kronologis mereka. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat aktivitas rendah arNOX dapat menyebabkan penampilan yang tampak lebih muda – seperti yang kita usia kronologis.

Mau tau penelitian nu skin selanjutnya?  nuskin science

next: AGELOC nuskin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WHATSAPP
%d bloggers like this: